MATERI KULIAH PANCASILA

lili.jpg    Materi lengkap Kuliah Pancasila Swat Lie Liliawati, S.H., M.Hum. untuk download silakan klik disini Pancasila.

10 responses to “MATERI KULIAH PANCASILA

  1. alooooow bu….
    kira-kira ada foto yg lain ga?? kan kasian terus2an liat ke kanan…apa ga pegel tuh, he.5x

    Tetap semangat mengajar Pancasila ya, biar burung Garuda tetap kokoh,ok….thx

  2. terima kasih modul anda sangat membantu saya dalam melaksanakan tugas

  3. Terima kasih atas modulnya..
    greetings from elektro maranatha..

  4. tx buanget materi ne menarik
    tx gbu

  5. hadap kanan grak…..

  6. Aduh ibu nech meterinya sulit didownload …..

  7. salam kenal, saya ijin mohon Bu Lily berkenan bahannya saya jadikan salah satu sumber bahan ngajar saya, kebetulan kita ampu mata kuliah yang sama, thanks ya. salam

  8. Selamat sore Bu Lily.
    saya juga mohon ijin untuk menggunakan bahan presentasi ibu untuk tambahan bahan mengajar saya, moga aja ini bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa ini.
    Terima kasih sebelumnya.
    Salam hangat.

  9. trima kasih modul anda menarik dan sangat membantu saya.

  10. Modulnya sangat mudah dimengerti dan dipahami,terima kash telah menambah referensi saya.

Berikan Balasan

